Selasa, 01 Oktober 2019

Pesugihan Dana Gaib Tanpa Tumbal | Alamat Dukun Pesugihan Nyata Dan Terpercaya

Selamat Berkunjung Di Webs Resmi KI SOEBARDJO Pesugihan Putih / Dana Gaib
 
KI SOEBARDJO
+62852 9889 2338 / 0852 9889 2338
 
Mungkin Anda Merupakan Salah Satu Orang Yang Sangat Beruntung Jika Menemukan Blog Atau Situs Ini Sesuai Dengan Kata Kunci "PESUGIHAN KI SOEBARDJO" Dimana Anda Dapat Menemukan Berbagai Macam Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Keekonomian Anda Serta Membuat Hidup Anda Akan Jadi lebih Baik Dari Sebelumnya. Pengertian Pesugihan Adalah Pesugihan Yang Dilakukan Oleh Seseorang Yang Ingin Mendapatkan Kekayaan Dengan Cara Cepat Tanpa Melibatkan Nyawa Atau Tumbal Serta Tidak Dilanggar Oleh Agama Manapun,mengapa demikian...karna pesugihan ini adalah pesugihan dari golongan putih.Adapun pesugihan bank gaib yang bisa menjadikan anda menjadi kaya raya cukup dengan menyediakan nomor rekening saja setelah uang sudah cair maka rekening yang tadinya sudah anda siapkan uang gaib tersebut akan langsung mengalir dengan cepat setelah dibacakan mantra khusus. Bagi yang ingin melakukan pesugihan ini, syaratnya harus membayar mahar yang nantinya akan dibelikan sesaji, harga mahar berbeda-beda tergantung tingkat pesugihan mana yang diambil.

Anda bisa saja menjadi sosok seseorang yang bisa memiliki Rumah Mewah, Emas, Uang Banyak Dan Mobil asalkan anda benar-benar punya niat dan keinginan apa yang anda harapkan bisa menjadi kenyataan.
Jika anda punya permasalahan ekonomi atau masalah lainya serta masih berhubungan tentang situs pesugihan ini harap anda konsultasi dengan kami, Kami akan membantu ada dengan berbagai macam pesugihan tanpa tumbal serta tidak melanggar agama manapun. Berikut jenis mahar pesugihan yang kami siapkan.

Tingkat 3 mahar ikhlas = 1.700.000 Rupiah
Tingkat 2 mahar ikhlas = 3.500.000 Rupiah
Tingkat 1 mahar ikhlas = 7.000.000 Rupiah
Mungkin biaya tersebut memberatkan, tetapi biaya tersebut wajib, dikarenakan biaya tersebut digunakan untuk membeli berbagai keperluan ritual. Mulai dari ritual awal, yaitu ritual singkronisasi yang saya lakukan.
Perbedaan antara mahar tingkat 1,2,3 adalah kecepatan penarikan dana dan jumlah yang di hasikan.
Saya tidak bisa menyebutkan nominal secara pasti hasil uang yang akan di dapatkan dari pesugihan terpercaya ini, karena setiap orang memiliki rejeki yang berbeda.

Contoh : pak udin memaharkan pesugihan tingkat 1 dan mendapatkan dana sebesar 3 milyar. Sedangkan pak padli memaharkan pesugihan tingkat 2 tetapi dana yang di hasilkan juga 3 milyar. Kenapa bisa begitu? karena mungkin rejeki ghoib yang dimiliki oleh bapak padli lebih besar. Jadi andaikan pak padli memaharkan pesugihan tingkat 1, pasti hasilnya akan lebih besar lagi.

Proses ritual penarikan uang hanya memakan waktu 2-3 malam (tata cara akan di jelaskan setelah memaharkan), di waktu ritual, pasti anda akan mendapat tanda-tanda ghoib, tanda tanda itu berupa bisikan / sentuhan / bahkan penampakan. Anda dimohon untuk tetap tenang dan menghormati jin tersebut, karena jin tersebut tidak akan mencelakakan anda, melainkan akan memberitau kapan dana ghaib itu bisa di ambil.
Setelah anda mendapatkan tanda-tanda ghoib tersebut, maka anda tinggal menunggu sampai hari yang sudah di sepakati tersbut. (lamanya dana tersebut cair sesuai dengan tingkat yang anda ambil) 
Rata-rata durasi pencairan dana :
Tingkat 3 = 25 hari
Tingkat 2 = 15 hari
Tingkat 1 = 5 hari.
INGAT!!! uang yang di dapat adalah uang ghoib, bukan uang dunia nyata. Maksudnya adalah, setelah durasi waktu tertentu, maka uang tersebut akan hilang. Biasanya uang ghoib akan hilang di hari ke 70. Maka sebelum uang tersebut hilang, Anda masukan dulu ke bank atau langsung di belanjakan.
Saya disini tidak bisa menjamin keberhasilan 100%, karena banyak pasien saya yang berhasil, tapi ada juga yang gagal. Biasanya kegagalan terjadi karena pada saat proses ritual, pasien kaget, lari, dan kurang konsentrasi dalam ritual malah memikirkan hal yang lain.
Ritual dapat di ulang, maksimal 1 kali dalam 1 tahun dan maksimal 3 kali. Jadi kalau anda gagal 1 kali, berarti anda masih bisa melakukan pesugihan lagi di tahun selanjutnya.

 CARA DAFTAR
Format nama, alamat, umur (min 17 ke atas) tempat dan tgl lahir kirim ke 0852 9889 2338

Ditulis Oleh : Zahid Hamidi // Oktober 01, 2019
Kategori:

3 komentar:

  1. Assalamu alaikum Mbah.. Sya benar2 sangat berterima kasih, dana gaibnya udah masuk, besok saya akan lunasi hutang sya dan rencana bulan depan saya ingin berkunjung ke alamat mbah. ternyata apa yg mbah bilang benar nyata terbukti, terima kasih mbah baru kali ini saya dapat orang seperti mbah.. Maaf sya telpon tapi nomer mbah sibuk terus. Jam 10 sya telpon mbah. Terima ksih..

    BalasHapus
  2. Ass.. Sy aseph dari malaysia yg kemaren. Mbah boleh tk hantar nombor akaun keponakanx, sy bleh hantar mahar besuk. Sy kol tak bisa msuk.

    BalasHapus
  3. Kami serta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kpd bpk wirang yg sudah membantu keluarga kami.. Uang gaib yg kami minta udah kami terima pak. Insya alloh bulan depan kami ke tmpat bpk.. Sy tk smpat telpon pak. Maafkan kami..

    BalasHapus